Sabtu, 20 Maret 2010

Kalimat paling konyol, paling aneh, paling keren...

"Aku adalah laki-laki dimana semua wanita menginginkan menjadi milik ku, dan semua laki-laki menginginkan menjadi seperti aku"

"Aku ramah bukan berarti takut,
Aku tunduk bukan berarti takluk"

"Jadikanlah dirimu Oleh dirimu Sendiri"


"Kalau sedih, tunjukkan kesedihanmu.
Kalau marah, tunjukkan kemarahanmu.
Tapi kalau malu, JANGAN tunjukkan KEMALUANMU."

"mengatakan sedikit kebohongan lebih baik daripada kebenaran yang menyakitkan"

"1 dari 5 orang di dunia ini gila..
jika 4 orang yg anda kenal tidak gila, berarti anda yg ....
"

"jangan pikirkan apa yang kau pikirkan"

"aku ingin melupakan sesuatu, tapi aku lupa apa yang ingin kulupakan."

cinta itu tak bisa dilihat tapi bisa dirasakan dengan hati yang suci, cinta itu tidak buta, cinta itu melihat, melihat siapa yang dicinta dan siapa yang mencitai, sesuatu yang indah tak dapat dibilang cinta sebelum rasa yang indah itu berubah menjadi pengorbanan terhadap apa yang dicinta

"klo minta maap berguna, buat apa ada polisi "

"nikmati hidup apa adanya karena adanya cuma segitu"


"apa yang kita punya sekarang adalah apa yang kita perjuangkan kemaren jadi jagalah baik² apa yang kita punya sekarang "

"Manusia adalah raja dari pikirannya sendiri"

"Kebohongan Adalah Kejujuran Yang Tertunda"

"nothing left on your right brain and nothing right on your left brain"

"Cintailah dirimu sendiri sebelum kau mencintai orang lain"

"Kalian hanya hidup satu kali! Kalian tidak perlu memilih jalan kehidupan yang sulit. Kalian dapat menjalani hidup sekehendak kalian, dan mati dengan cara yang kalian inginkan... Hanya saja... Apapun jalan yang kalian pilih... Jangan pernah lupa untuk melindungi orang yang paling berharga dalam hidupmu!"

"di dunia banyak sekali orang yang mengagung-agungkan surga, namun tak ada seorang pun yang mau ke sana sekarang juga."

sumber : kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar